Iblis Tidak Akan Senang akan pekerjaan Tuhan… (curhat)

Setelah selesai MGR 4, tugas sebagai tatib dapat dijalankan dengan 75 % karena pada 2 hari terakhir di ambil alih oleh yang bukan tugasnya…

setelah beberapa hari, muncul di milist mgr yang saya tahu kalau itu adalah menyasar ke saya, karena itu saya diam saja… dia menanyakan status hotma, padahal pendiri yang melantik hs sebagai angkatan 1… klo saya, saya menpertanyakan lagi… apakah rm benar benar pendiri sehingga tidak tau angkatan yang dilantikannya..??? minimal pernah liat mukanya di mgr 1…??? terjadi kegemparan, karena m juga di tanyakan padahal niatnya hanya membantu, kemudian muncul jargon yang menyatakan mgr itu eklusif…. 

waduhhh… kok bisa bisanya ngomong gitu… kita mau menolong bukan karena eklusif.. klo itu yang di omongin dulunya saya tidak akan ikut mgr… dan karena sudah tercetus seperti itu, sori sori aja deh klo jadi mgr itu malah membuat kita jadi eklusif… seharusnya malah membuat kita lebih rendah hati lagi… lebih mau melayani… eklusif..??? kata apa itu..?? sesuatu yang megah… sementara Tuhan kita adalah seorang yang sederhana walaupun empunya Alam Semesta, Dia tidak mengeklusifkan dirinya…. 

sadar dong… kalo sudah saya tekan dengan keras baru pakai kata kata positif dan sepertinya suci sekali dan tidak merasa bersalah… mohon di doakan… acch… munafiklah itu namanya…

Tinggalkan Balasan

