Sebuah Doa, Sebuah Jawaban

Ketika kumohon kepada Tuhan kekuatan,
Tuhan memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.

Ketika kumohon kepada Tuhan kebijaksanaan,
Tuhan memberiku masalah untuk kupecahkan.

Ketika kumohon kepada Tuhan kesejahteraan,
Tuhan memberiku akal untuk berfikir.

Ketika kumohon kepada Tuhan bantuan,
Tuhan memberiku kesempatan.

Ketika kumohon kepada Tuhan sebuah cinta,
Tuhan memberiku orang – orang bermasalah untuk ku tolong.

Aku tak pernah menerima apa yang aku minta,
tapi aku menerima segala yang aku butuhkan.
Doaku terjawab sudah.

Tinggalkan Balasan

