MOTIVATION WORDS

  1. Setiap momen yang hebat menawan dalam sejarah dunia adalah kemenangan dari antusiasme (Ralph Waldo Emerson)
  2. Ketika seorang samurai sejati berperang, dia mempersiapkan diri untuk mati, tetapi yang sering terjadi justru musuhnya yang mati (Anonymous)
  3. Lakukan apa saja yang kamu anggap benar, karena apapun yang anda lakukan juga akan dikritik. Anda akan dikutuk juga jika tidak melakukannya (Roosevelt)
  4. Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda (Anthony Robbins)
  5. Satu-satunya orang yang tidak membuat kesalahan ialah orang yang tidak berbuat apa-apa. Jangan takut kepada kesalahan, selama anda tidak mengulangi kesalahan yang sama (Roosevelt)
  6. Tiap orang mempunyai bakat. Apa yang kurang adalah keberanian untuk mengantar bakat ketempat gelap yang dituju (Enica Jang)
  7. Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Usaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Gandhi)
  8. Kesuksesan itu suatu perjalanan, bukan tempat tujuan;separuh dari kesenangan terdapat ditengah perjalanan menuju kesana (Gita Bellin)
  9. Jika anda tidak mengalami kegagalan dan pahitnya kegagalan, anda tidak dapat manisnya kesuksesan (Sri Dhamananda Nayake)
  10. Belajar dari kegagalan adalah cara meraih kesuksesan. Tidak pernah gagal berarti tidak pernah menang (Sri Dhamananda Nayake)
  11. Seandainya bisa, saya akan berdiri disudut yang ramai dan mengemis kepada orang-orang agar melemparkan kepada saya semua waktu yang mereka buang-buang (Bernard Berenson)
  12. Jangan takut kepada kesempurnaan.. Anda tidak akan bisa mencapainya (Salvator Dali)
  13. Seseorang akan diam saja jika dia menunggu sampai bisa melakukannya dengan baik, sehingga tidak ada seorangpun yang akan bisa menemukan kesalahan (Kardinal John H Newman)
  14. Orang serba rapi mati-matian merapikan segala-galanya membuat saya ngeri ; museum adalah tempat paling rapi yang dipenuhi dengan banyak benda mati (St.John Ervine)
  15. Dia yang menerima nasehat kadang-kadang lebih unggul daripada orang yang memberikan nasehat (Karl Ludwig Von Knebel)
  16. Orang yang sukses adalah orang yang bisa membangun landasan yang kuat dengan batubata yang dilemparkan orang lain kepadanya (David Brinkley)
  17. Saya belum pernah mendengar siapapun yang tersandung ketika sedang duduk. Karena itu jalanlah terus meski anda tersandung dan jangan berhenti (Charles Kettering)
  18. Keunggulan adalah melakukan hal biasa dengan cara yang tidak biasa (Booker T Washington)
  19. Anda mungkin kecewa kalau gagal, tetapi nasib buruk anda sudah dipastikan kalau anda tidak mencoba (Beverley Hills)
  20. Temukan apa yang paling suka anda lakukan dan dapatkan seseorang yang akan membayar anda untuk itu (Katherine Whitehorn)
  21. Kegagalan ini bukanlah karena jatuh, tetapi karena tidak mau bangkit kembali (Mary Pickford)
  22. Anda harus melakukan hal yang anda pikir tidak dapat anda lakukan (Eleanor Roosevelt)
  23. Jika anda maju dengan penuh keyakinan menuju impian dan berusaha menghayati kehidupan yang dibayangkannya, anda akan bertemu dengan keberhasilan yang tidak terduga-duga (Henry D Thoreau)
  24. Tidak ada angin yang dapat membantu mereka yang tidak memiliki penentu arah (Michel De Montaigne)
  25. Saya belum pernah menerima gagasan yang siap pakai sama seperti menerima pakaian yang siap pakai, mungkin karena saya tidak bisa menjahit ; tapi saya bisa berpikir (Jane Rule)
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is to not stop questioning.
( Albert Einstein )
Inilah cara sederhana untuk menguji, apakah misi Anda di bumi tercapai; Jika Anda masih hidup, misi belum selesai.
(Richard Bach)

Lebih baik mencoba tantangan, mencari kemenangan besar walaupun dihantui kegagalan, daripada duduk bengong seperti orang tidak bersemangat yang tidak gembira dan menderita karena hidup dalam dunia yang tidak mengenal menang ataupun kalah.

(Theodore Roosovelt, Presiden Amerika ke-26)

Bersedih hati tentang apa yang tidak Anda miliki adalah menyia-nyiakan apa yang Anda miliki.

(Ken Keyes Jr.)

Presatasi harus melebihi jangkauaanya. Untuk itulah kenapa surga diciptakan.

(Robert Browning)

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak  mencoba sesuatu. Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan.

(Frederick Smith, Pendiri Federal Express)

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat “disisipkan” diantara pujian.

(May Kay Ash, Pendiri Kosmetik Mary Kay)

Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannnya. Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus. Tanpa inspirasi, kita akan binasa.

(Walt Disney, Pendiri Walt Disney Corporation)

Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk.

(P.T. Barnum, Anggota Pendiri Sirkus Barnum & Bailey)

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak.

(John Naisbitt, Pemimpin Umum Naisbitt Group)

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

(Thomas A. Edison, Penemu dan Pediri Edison Electric Light Company)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.

(Alexander Graham Bell, Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society)

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. Jika  pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.

(Gordon Van Sauter, Mantan Presiden CBS News)

Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal: orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.

(Charles “Tremendeous” Jones, Presiden Life Management Services, Inc.)

Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi  keikutsertaan… Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik.

(Baron Pierre de Coubertin, Pendiri & Presiden pertama Komite Olimpiade International)

Kadangkala hidup itu keras, sekeras baja. Hidup mempunyai masa suram dan menyiksa. Bagaikan air tetap mengalir disungai, hidup juga mempunyai musim kemarau dan hujan. Seperti musim yang senantiasa berubah, hidup mempunyai kehangatan, musim panas yang menyegarkan dan kesejukan musim dingin yang menusuk… Tetapi kita berupaya bengkit kembali dari kecewa ke gembira dan mengubah penderitaan yang gelap gulita dan sunyi sepi menjadi jalan terang benderang menuju ke arah ketenangan jiwa.

(Martin Luther King Jr.)

Sebagian besar orangtua khawatir anaknya mendapatkan kegagalan. Akan tetapi yang saya khawatirkan adalah anak-anak yang berumur 30-an dan tidak pernah gagal lagi. Jika mereka tidak bergegas, tidak lama lagi mungkin terlambat untuk gagal dan tidak dapat belajar apa-apa dari-nya (-kegagalan).

(Al Neuharth, Pendiri USA Today)

Berpeganglah pada impianmu! Karena kalau impianmu lenyap, kamu bagaikan burung cedera tanpa satu sayap.
(Anonim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: